Minggu, 14 Oktober 2018

5 CARA ALTERNATIF PENGGANTI GOOGLE ADSENSE


5 CARA ALTERNATIF PENGGANTI GOOGLE ADSENSE


Selamat siang pembaca artikel,
Kali ini Saya akan menulis artikel tentang 5 alternatif pengganti google Adsense. Nah sebelumnya, apasih pengertian google Adsense? Mungkin sebagian orang bertanya-tanya tentang google Adsense.

Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google Incorporation. Program ini menawarkan kepada semua orang yang memiliki website/blog untuk menampilkan iklan Adsense pada website/blog mereka dan jika ada orang lain (pengunjung) yang mengklik iklan Adsense tersebut maka si pemilik website/blog akan mendapatkan penghasilan/komisi uang. . Adsense dapat membantu kita untuk mendapatkan uang dari internet, dengan cara memasangkan iklan pada suatu blog.

Jika Anda sudah memiliki akun Adsense, langkah selanjutnya adalah masuk (log-in) ke akun Adsense dan membuat iklan Adsense. Kemudian kode iklan Adsense tersebut di copy-paste ke website/blog Anda agar iklan Adsense bisa muncul. Tempatkan iklan Adsense pada posisi yang mudah dilihat pengunjung agar mudah mendapatkan klik. 

Nah berikut cara alternative pengganti google Adsense,
1
11. BlogAds



BlogAds adalah platform iklan digital berbasis web yang didirikan pada tahun 2002. BlogAds menawarkan layanan iklan untuk pengiklan dan blogger. Selain itu, BlogAds menyediakan layanan iklan untuk blogger video dan hosters seperti YouTube dan video Podcasting.

Syarat mendaftar Blogads:


·  Memiliki Traffic Yang Memadahi.
·  Memiliki Posisi Yang Bagus Di Search Engine.
·  Menyediakan Beberapa Ruang Untuk Penempatan Iklan. 

2.  Infolinks
Infolink adalah salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko. 
Syarat Mendaftar Infolinks:

·  Punya blog atau website sendiri dengan bahasa utama Inggris, Jerman atau Spanyol. *)
·  Jumlah postingan dalam blog minimal sudah mencapai lima biji.
·  Blog yang didaftarkan setidaknya telah memiliki uniqe visitor setiap harinya, soal jumlah bukan hal yang utama.
Kelebihan Menggunakan Infolinks:

·  Dengan bantuan Infolinks Anda dapat menghasilkan uang yang cukup baik dari web/blog Anda. Hal ini merupakan alternatif terbaik dari Google Adsense yang dapat dengan mudah menggunakan website sebagai penghasilan online.
·  Infolinks merupakan pasar terbesar ketiga situs di dunia dan platform mereka mendorong pendapatan lebih dari 100.000 situs di 128 negara.



3.  AdNow


Adnow merupakan salah satu situs yang paling digemari blogger akhir-akhir ini. Adnow menyediakan jenis iklan yaitu native ads atau iklan menyerupai artikel, istilahnya artikel bersponsor.

4. RevenueHits

RevenueHits adalah ads network yang berasal dari israel dengan nama perusahaan MyAdWise Ltd, RevenueHits terkenal dikalangan orang luar karena ini adalah salah satu alternatif google adsense terbaik dan bayaranya cukup mahal.

1. CPA ( Cost Per Action ) Kita dibayar bila ada yang mengklik banner/iklan dan mengunduh tentu ini yang bayaranya paling besar sampai sampai 5x Action Download bisa mencapai $15
2. CPC ( Cost Per Clicks ) Kita dibayar bila ada yang mengklik banner / iklan
3. CPM ( Cost Per Million ) Kita dibayar dengan cukup memasang banner / iklan / pop under revenue hits nah ini yang sangat istimewa dari RevenueHits merupakan based CPM terbaik menurut saya karena membayar mahal pengunjung Indonesia


5. BuySellAds

BuySellAds adalah pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs web dan blog. Intinya, anda hanya menyediakan tempat atau space (ruang) iklan pada blog anda sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang sudah ditentukan.

Tetapi BuySellAds mempuyai kriteria tertentu, di antaranya adalah blog harus mempunyai trafik yang tinggi. Nah, jika trafik blog anda belum mencukupi sebaiknya bia lirik alternatif adsense terbaik lainnya.

BuySellAds memberikan bagi hasil yang lumayan tinggi, yaitu sekitar 75%. Pembayaran dilakukan melalui Paypal setiap 2 minggu sekali, tanpa ada batasan paling rendah.

Banyak blogger Indonesia yang berpenghasilan luar biasa selain mengandalkan google adsense. Bahkan di antara mereka mampu menjadikan alternatif adsense sebagai penghasilan tetap setiap bulan.
            Nah itu 5 alternatif pengganti google Adsense, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian. Tunggu di artikel selanjutnya!


EmoticonEmoticon