Senin, 15 Oktober 2018

REVIEW PENJUALAN PRODUK PALOMA


REVIEW PENJUALAN PRODUK PALOMA






Selamat siang para pembaca artikel,
Pada artikel kali ini, Saya akan memberitahu kalian informasi yang berbeda dari artikel seblelumnya. Nah, diartikel ini Saya akan mereview mengenai penjualan produk Paloma. Produk Paloma? Mungkin bagi sebagian orang terdengar asing tentang produk ini. Memang, termasuk Saya. Mengingat, Saya diberikan project oleh guru produktif Saya untuk menjual produk Paloma. Mengapa produk Paloma? Karena perusahaan mereka ingin bekerja sama dengan sekolah Saya, yaitu SMK Wikrama Bogor.

Waktu pun berjalan, Saya melakukan berbagai promosi. Mulai dari mulut ke mulut sampai media social. Alhamdulillah, beberapa hari telah dilalui Saya mendapat closing beberapa barang.

Berikut rincian produk dan harga yang Saya jual :

1    1.   LIP BUTTER STRAWBERRY



Produk ini secara kegunaannya hampir sama dengan produk yang lainnya yaitu melembabkan kulit bibir. Menurut testimoni Saya, produk ini nyaman digunakan. Terkait dengan warna, tenang saja untuk kalian yang tidak suka kulit bibir berwarna terang, produk ini menampilkan warna asli bibir. Selain warna original, warna dari produk ini bisa menyesuaikan warna bibir kalian. Untuk harga sangat terjangkau, apalagi untuk kantong pelajar. Harga 1 lip buuter ini hanya Rp 23.000,-.

2. LASH MAGNIFIER (EYE OPENING MASCARA)



Nah ini produk kedua dari Paloma, yaitu mascara. Mascara ini memiliki kelebihan, yakni waterproof/anti air. Untuk para pelajar, menurut Saya produk mascara ini tidak terlalu berlebihan. Karena ketika di aplikasikan pada bulu mata, tidak terlalu tebal. Wajar saja seperti bulu mata pada umumnya. Tetapi, tetap memperlihatkan bulu mata yang bagus. Untuk harga sangat terjangkau, apalagi untuk kantong pelajar. Harga 1 mascara ini hanya Rp 21.000,-. Lebih murah bukan ?


3. HARUM SARI BODY SCENT



Produk yang ketiga, yaitu parfume. Parfume body scent ini terdapat 2 jenis, love in mind (biru) dan love in perfection (pink). Untuk harga sangat terjangkau, apalagi untuk kantong pelajar. Harga parfume ini hanya Rp 23.000/btl.

Segitu saja review produk dari Saya, ada 3 review produk dari Saya semoga kalian tertarik dengan produk yang Saya review. Tunggu artikel selanjutnya!.







EmoticonEmoticon